Personil Polsek Lalan Bersama Babinsa Pimpin Latihan Pembekalan Paskibraka Kecamatan Yang Bertempat di Halaman Kantor Camat Lalan

oleh -764 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Briptu Ahmad Choidir giat Latihan dan pembekalan Paskibraka Kecamatan yang bertempat di halaman Kantor Camat Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (11/08/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut antara lain, Kasi Kesos Kecamatan Lalan Paimin, Kapolsek Lalan yang diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Choidir, Babinsa Lalan Serma Jaya Supriyanto, dan Para Pelatih.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan, giat latihan dan pembekalan Paskibraka Kecamatan Lalan Tahun 2023 bertujuan untuk melatih para siswa-siswi di SMA/SMK seluruh Kecamatan Lalan yang sudah terpilih dan diseleksi untuk mengikuti rangkaian kegiatan upacara HUT RI ke 78 pada tanggal 17 Agustus 2023 di Kantor Camat Lalan.

“Untuk rangkaian kegiatan latihan Paskibraka yaitu Apel pagi, latihan PBB, materi kesehatan, materi wawasan kebangsaan, gladi kotor kenaikan bendera, dan gladi kotor penurunan bendera,” terang Ipda Zulkarnain.

“Sedangkan untuk jumalah siswa-siswi yang mengikuti pembekalan Paskibraka Kecamatan Lalan Tahun 2023 sebanyak 26 (dua puluh enam) orang dari seluruh SMA/SMK di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.