PJ.Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam, SH.Melepas Keberangkatan Kontingen Forprov Ke-I Kabupaten Banyuasin

oleh -191 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – PJ Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam, SH. melepas keberangkatan kontingen Forprov Ke-I Kabupaten Banyuasin di Kota Palembang.

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat KORMI kabupaten Banyuasin acara pelepasan kontingen tersebut turut dihadiri Kadisporapar Kabupaten Banyuasin H. M. Yusuf., Ketua BAZNAS Banyuasin H. Demyati., jajaran pengurus Kormi serta para pegiat dan penggiat olahraga rekreasi di bumi sedulang setudung.

Berdasarkan dari laporan ketua KORMI kabupaten Banyuasin Dr. Salni Pajar., S.Ag., M.H.I., pihaknya mengirim 146 Pegiat dan official yang terdiri dari lima induk olahraga.

“Alhamdulilah pada Forprov Ke-I Kabupaten Banyuasin mengirim 146 penggiat yang terdiri dari 80 pegiat Fortina, 35 pegiat Persocci, 12 Pegiat BKI, 9 Pegiat Asta dan 3 Pegiat ILDI,” Terang pria yang saat ini menjabat sebagai Kadiskominfo-SP kabupaten Banyuasin tersebut.

Pj Bupati Banyuasin berikan bendera KORMI Kabupaten Banyuasin tanda melepas Kontingen KORMI Kabupaten Banyuasin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahkan salah satu pegiat olahraga BKI saat ini telah mencapai babak final.

“Kabar gembiranya hari ini ada salah satu pegiat BKI yang telah masuk ke partai final untuk memperebutkan medali emas,” Terangnya.

Ditambahkan, Kepala Dinas Kominfo Banyuasin ini, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ini baru terbentuk satu tahun enam bulan dan sudah banyak menghasilkan prestasi dari inorga yang tergabung.

“Kami sampaikan, bahwa KORMI ini baru terbentuk satu tahun enam bulan di Kabupaten Banyuasin, meski baru sudah banyak prestasi yang kita dapatkan dibawa ke Kabupaten Banyuasin, pada Forprop Ke – I Sumsel di GSJ ini kita berharap KORMI Kabupaten Banyuasin mampu meraih Medali dan menjadi juara umum,”Tukasnya.

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, dalam sambutannya saat melepas Kontingen KORMI Kabupaten Banyuasin, di Sekretariat KORMI Kabupaten Banyuasin.

” Kita akan terus memonitor pegiat (atlet) serta mensupport penuh demi kemajuan olahraga rekreasi di Kabupaten kabupaten Banyuasin.”Ucapnya.

“Kami akan terus memonitor dan terus memberikan support kepada atlet-atlet kita baik skala daerah kabupaten, Provinsi, nasional bahkan internasional,” Ungkap PJ Bupati.

Sekedar informasi Festival olahraga provinsi (Forprov) ke-I (Satu) diselenggarakan di kota Palembang dari tanggal 25 s.d 30 September 2023, bertempat di Komplek Jakabaring Sport Center. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.