PJ. Bupati Banyuasin Mengecek Pos Pengamanan Ketupat Lebaran Dan Menyerahkan Konsumsi Untuk Para Personil Di Gerbang 52 Kelurahan Seterio.

oleh -370 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian. MM mengecek Pos Pengamanan Lebaran di Gerbang 52 Kelurahan Seterio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Selain mengecek Pos dan personil, Pj Bupati Banyuasin juga menyerahkan konsumsi untuk para personil jaga. Dari pantauan di lapangan, Personil jaga terdiri dari Anggota Polres Banyuasin, Anggota Kodim 0430/Banyuasin, Dishub Banyuasin dan Anggota Pol PP Kabupaten Banyuasin.

“Saya berkunjung ke Pos Pengamanan Ketupat Lebaran tepatnya di Kelurahan Seterio, selain monitor kita juga memastikan SKB 3 Menteri berjalan sebagaimana mestinya, “Kata, Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, Sabtu. 6/4/24.

Ditambahkannya, bahwa dirinya mendukung ketegasan Kapolda, Kapolres Banyuasin dengan memutar balikkan Mobil-mobil bermuatan berat melintasi Jalan lintas timur tepatnya di Kabupaten Banyuasin.

“Kami mendukung apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, kami bukan menghambat namun memperlancar arus mudik, untuk kendaraan bertonase berat, panjang dan besar di parkirkan pada kantong-kantong parkir yang telah disediakan,”Ujarnya.

Ditambahkan Pj Bupati Banyuasin ini, bahwa dirinya meminta kepada para pengendara untuk tetap sabar dan berkendara sesuai dengan jalurnya, sehingga tidak menciptakan kemacetan yang berimbas ke pengendara lainnya.

“Memang dari pantauan ada pengendara yang mengambil jalur berbeda sehingga menyebabkan kemacetan, saya menghimbau kepada mereka untuk sabar dan tertib berlalulintas, dan kami dari unsur Forkompinda Kabupaten Banyuasin berusaha semaksimal mungkin untuk mengurai kemacetan, “Ujarnya.

Ditegaskannya, pihaknya untuk memperlancar arus mudik, memberikan dukungan kepada kepolisian dengan memberikan fasilitas kesehatan bagi para personil jaga, agar para personil tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kami perintahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin untuk terus memperhatikan kesehatan personil, bukan hanya personil namun juga bagi masyarakat, pemudik, untuk memeriksakan kesehatan mereka, petugas yang dikerahkan mereka yang ada di Puskesmas-puskesmas wilayahnya berada di sekitar Pos PAM Ketupat Lebaran, Selamat berkendara dan mudik lebaran selamat berjumpa dengan para sanak keluarga, semoga selamat sampai tujuan, dan kepada personil jaga kesehatan, jaga istirahat serta jaga pola makan,”Tukasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.