Polsek Pulau Rimau Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

oleh -232 Dilihat
oleh

putanabn.com | BANYUASIN – Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Pulau Rimau Polres Banyuasin melaksanakan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Pulau.

Kegiatan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin SH, didampingi oleh ketua Bhayangkari ranting Pulau Rimau dan diikuti oleh Personel Polsek Pulau Rimau Polres Banyuasin dan
staf pengurus Bhayangkari ranting Pulau Rimau, Jum’at (21/6).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin SH mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Menyambut hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 juli tahun 2024, hari ini kami melakukan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Pulau Rimau,” ujar Kapolsek AKP Syafaruddin.

“Dengan kegiatan ini diharapkan semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan,” ungkap dia.

Pembagian paket sembako ini, kata Kapolsek, sedikitnya bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan bermanfaat bagi yang menerimanya. “Mudah-mudahan saja bermanfaat,
bagi masyarakat yang menerimanya,” ucap dia.

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.