PRAJURIT KODIM 0429/LAMTIM BERSINERGI DENGAN POLRI CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

oleh -1047 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lampung – Danramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi menghadiri Jum’at curhat dan bhakti sosial Polres Lamtim, di kediaman Bapak Dedi, Dusun IV, Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Sabtu (19/8/2023).

Tampak hadir Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar SH.,S.IK.,M.H, Wakapolres Kompol Sugandhi, Camat Sekampung Suparman S.Ip, KA UPTD Puskesmas Trimulyo Siti, Kades Hargomulyo Styo Harsono beserta warga masyarakat.

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, program Jum’at curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolres.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” Tambahnya.

Tak hanya itu, Lanjut Kapolres kegiatan Jum’at curhat untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Kapten Inf. Suefdi sangat mendukung dengan adanya kegiatan Jum’at curhat Polres Lamtim.

“Kami selaku Forkopimcam siap bersinergi dan mendukung kegiatan ini sebagai upaya komunikasi dua arah antara masyarakat dengan Polres Lamtim sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat Lampung Timur khususnya Sekampung ada solusinya”, kata Danramil.

Kapten Inf. Suefdi juga menghimbau kepada masyarakat Sekampung supaya menghindari hal-hal yang melanggar hukum sehingga situasi Kamtibmas Kecamatan Sekampung tetap aman dan kondusif.

“Terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades serentak. Tunjukan bahwa masyarakat Sekampung patuh terhadap peraturan sehingga perbedaan pilihan tidak akan menggoyahkan rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi yang sampai dengan saat ini terjalin sangat baik”, tegasnya.

(Rilis: Pendam II/Sriwijaya Palembang)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.