Progres Rumah Idaman Guru Ngaji Sudah Mencapai 70%

oleh -789 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) Pengerjaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Juhidi (52), warga Dusun 1 Desa Sumber Marga, Way Jepara terus di kebut oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 117 Kodim 0429/Lamtim. Senin, (24/07/ 2023).

Hingga memasuki hari ke-13 progres pembangunan sudah mencapai kisaran 70 persen.

Progres ini merupakan wujud kemanunggalan serta kesungguhan antara Personil Satgas dengan warga masyarakat yang terus bahu membahu guna mewujudkan rumah idaman guru mengaji.

Personil Satgas, Serma Antoro menuturkan, kerjasama dari semua pihak sangat menentukan keberhasilan program TMMD salah satunya sasaran fisik bedah Rutilahu.

“Meskipun dengan segala keterbatasan. berkat tekad, semangat dan kerjasama dengan semua pihak, Satgas TMMD mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya nanti dapat langsung dinikmati oleh masyarakat”, tuturnya.

Sementara, Budi (45) kepala tukang yang mengerjakan bedah RTLH sangat optimis target akan selesai sesuai dengan rencana.

“Mumpung cuaca bersahabat pengerjaan terus kita kebut tentunya tetap memperhatikan kualitas. Pencapaian keberhasilan ini patut kita syukuri sekaligus pertahanankan hingga selesainya program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sumber Marga”, ungkapnya.

Pria yang memiliki putra seorang anggota TNI ini menuturkan bahwa saat ini pengerjaan fokus pada penganyaman besi serta pembuatan kotak/box untuk proses pengecoran.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.