Propam Polres Ogan Ilir Tingkatkan Pengawasan dan Pemeriksaan Terhadap Anggota Polres Ogan Ilir.

oleh -762 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Ogan Ilir – Sebagai pengembangan fungsi pengawasan terhadap personil polres Ogan Ilir Hari ini Senin tanggal 28 Agustus 2023,sie propam polres Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh kasie propam IPTU Suhartono. dan Kanit provos IPTU Mansyur beserta jajarannya melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap kehadiran anggota polres Ogan Ilir.

Hal ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan tugas tugas pokok kepolisian terutama di polres Ogan Ilir dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

Disampaikan oleh kasie propam polres Ogan Ilir iptu Suhartono jajarannya akan terus menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab nya dalam hal pengawasan terhadap tugas pokok anggota baik secara administrasi dan operasional termasuk penampilan dan kerapian anggota.ditambahkan oleh kasie propam polres ogan ilir jangan Sampai selaku anggota polri yang mengemban tugas sebagai pelindung.pemgayom dan pelayan masyarakat justru memberikan contoh yang tidak baik serta melakukan perbuatan tercela serta melanggar kode etik kepolisian.

Ditegaskan bahwa sie propam polres Ogan Ilir akan menindak secara tegas setiap pelanggaran yang dilakukan oleh personil polres Ogan Ilir.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.