Rapat Kerja Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus DPD Iwo Indonesia Ogan ilir Yasandi Lancar Dan Sukses

oleh -827 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Ogan Ilir – Rapat Kerja Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Ogan Ilir. Provinsi Sumatra Selatan menggelar rapat kerja untuk membahas persiapan terkait pelantikan pengurus akan di lakukan pada Bulan Agustus 2023 Mendatang.

Dalam acara Rapat tersebut di hadiri oleh Seluruh anggota Iwo Indonesia Ogan Ilir ketua Dewan PImpinan Daerah (DPD) Ogan Ilir YASANDI. Atau di sapa dengan nama panggilan Akrab Ketua beserta anggota lainnya.

Rapat Di pimpin langsung oleh ketua Umum DPD Ogan Ilir YASANDI Rapat kerja pengurus. Berlangsung di rumah kediaman ketua Iwo i Ogan ilir  YASANDI yang ada di desa palem Raya Kecamatan Indralaya utara Kabupaten Ogan ilir sabtu (17/06/2023).

Acara peserta rapat menyampaikan masukan dan usulan terkait pelantikan. “Karena ini acara bersama. Dalam kegiatan agendakan rapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Yasandi.

“Rapat kegiatan pembentukan panitia Pelantikan tersebut akhirnya mencapai kesepakatan sehingga terbentuk struktur panitia pelaksana di bidangnya masing-masing”, jelasnya.

Di jelaskannya, Setiap anggota yang masuk di grup Iwo Indonesia Ogan ilir Harus komitmen dan loyal terhadap sesama anggota. Yang kemalangan ataupun sakit harus bersama-sama untuk menjenguknya termasuk acara-acara besar lainya. Seperti: kegiatan kesosialan kemanusiaan yang tidak memilah-milah .sebut yasandi.

Dengan terbentuknya Panitia tersebut kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya “walaupun acara ini sifatnya mendadak. Tetapi para pengurus begitu respon dan semangat,” ucap yasandi

Rapatnya sendiri, terlaksana seperti yang di harapkan. “Alhamdulilah, rapat kerja ini telah menghasilkan susunan acara pelantikan. Yang akan di gelar pada Tanggal 1 Agustus 2023,” Tutup Yasandi

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.