Respon Cepat Ibu Bhayangkari Polda Sumsel Atas Kondisi Nenek Sahidah

oleh -397 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG, Beredarnya berita kondisi nenek Sahidah yang terbaring tak berdaya akhirnya sampai ke Kapolda Sumatera Selatan.

Belum sampai 24 Jam, Kapolda Sumatera Selatan Irjen A. Rachmat Wibowo S.IK dan Ibu kapolda Sumsel Ny.Evi Rachmad wibowo (Ketua Bhayangkari daerah sumsel langsung memerintahkan jajarannya untuk turun langsung melihat kondisi nenek Sahidah yang saat ini sedang terbaring sakit.

Tim medis Dokter Kesehatan Polda Sumatera Selatan pun langsung mendatangi kediaman nenek Sahidah dan kemudian memeriksa kesehatannya.

Tidak hanya itu, Kapolda Sumsel dan Istri juga memberikan bantuan uang tunai beserta 1 Unit Kursi Roda. Bantuan tersebut diserahkan melalui Novri Babinkamtibmas Polsek Kertapati

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi nenek Sahidah, bapak Kapolda dan Ibu titip salam buat nenek Sahidah. Beliau mendoakan nenek lekas sembuh”, ungkap Novri, Senin (08/04/2024).

Sementara itu, Mursalan anak dari nenek Sahidah sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolda Sumsel melalui aksi Bhayangkari Peduli.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda beserta Ibu yang sudah memberikan bantuan kepada ibunda kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan ini.. Aamiin”, ungkap Mursalan.

Mursalan juga mengatakan bahwa selain utusan dari Kapolda ada juga tim dari Dinas Sosial Kota Palembang yang datang untuk memeriksa kesehatan Nenek Sahidah

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.