SATGAS GPPS KABUPATEN OGAN ILIR SUDIRMAN MEMBANTU KORBAN PENGANIAYAAN WARGA SUNGAI TENANG KELURAHAN PULO KERTO KECAMATAN GANDUS

oleh -808 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Ogan Ilir – Keterangan korban penganiayaan atas nama erman di jemput di rumah nya sekitar lebih kurang jam 16:15 wib pada hari kamis kemarin tgl 11.04.2024, oleh saudara aril warga perumahan gria asri kelurahan pulo kerto kecamatan gandus, saudara aril menuduh korban erman mengambil sebuah pakaian yang berjenis celana panjang (levis)

saudara aril menjemput korban erman di rumah dan lalu membawa nya ke pada saudara rekik warga talang ubi kelurahan pulo kerto selaku pemukulan dan menganiaya koban saudara erman

Lalu saudara aril mengatakan kepada rekik, bahwa pakaian yang berjenis celana panjang yang sedang di pakai oleh saudara aril ter sebut telah di pinjamkan oleh sikorban erman bilang saudara aril.

Tetapi korban erman mengatakan bahwa tidak merasa atau memiliki celana yang di pakai aril tersebut dan atau meminjam kan nya kepada saudara aril ujar sikorban erman.

Setelah ketiganya cek cok dan berdebat tentang masalah tersebut lalu saudara rekik tidak merasa puas degan penjelasan sikorban, lalu korban erman pulang dengan berjalan kaki berjalan kaki menuju rumah nya kembali.

Berapa menit kemudian saudara rekik menjemput kembali sikorban atas nama erman yg berada di rumah dan mengajak saudara erman lalu di bawak nya langsung ketempat kejadian pemumukulan tidak jauh dari dekat rumah saudara rekik lalu saudara rekik langsung memukul dan menganiaya korban atas nama erman di depan lorong menuju rumah nya tepat nya di pinggir jln.

Sipelaku rekik memukul korban erman sampai terluka di bagian pelipis mata nya hingga berdarah dengan memakai benda sejenis obeng.

Dan pelaku rekik terus membawa korban langsung kerumah pelaku menemui bpk si pelaku penganiayaan

Akan tetapi bpk sipelaku mencekik sikorban erman supaya untuk mengakui mencuri pakaian yang berjenis celana panjang tersebut.
Akan tetapi memang korban tidak benar mengambil nya.

Setelah itu korban secara tidak sengaja bertemu langsung dgn SATGAS GPPS KABUPATEN OGAN ILIR (SUDIRMAN) Sedang bersilaturahmi di tempat saudara nya di PERUMAHAN GRIA ASRI kelurahan pulo kerto kecamatam gandus palembang

Lalu sikorban erman menceritakan masalah kejadian terhadap diri nya setelah itu langsung ditanggapi oleh SATGAS GPPS KABUPATEN OGAN ILIR Untuk membawa korban kerumah sakit gandus untuk di periksa.
Dan akan membawa korban untuk melaporkan kepolsek gandus.” Ungkapnya ( SUDIRMAN)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.