SATGAS YONIF RAIDER 200/BN MASUK DAPUR BANTU WARGA PAPUA

oleh -788 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila melaksanakan kegiatan “masuk dapur” dengan mendatangi rumah warga di Kampung Timeria, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (11/07/2023)*.

Indahnya kebersamaan yang selama ini tercipta antara TNI dan masyarakat terlihat saat personel di Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN masak dan makan bersama keluarga Mama Etina Tabuni di Kampung Timeria, Distrik Kelila.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Kelila, Lettu Inf Bambang Suntoro bersama personel Pos Kelila. Mama Etina memasak makanan dengan bahan makanan yang dibawa dari Pos Satgas dan juga tambahan bahan-bahan dari hasil kebun masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dengan masyarakat di Distrik,” tutur Danpos.

Sementara itu, Mama Etina Tabuni (32) sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasihnya kepada personel Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN. “Wa wa wa (Terima Kasih) telah mengunjungi rumah kami dan menikmati hasil masakan bersama. Saya kira Bapak Tentara tidak bisa masak, ternyata masakannya enak. Tuhan memberkati,” terangnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.