Seleksi Penerimaan Polri Untuk Taruna Akademi Kepolisian Sudah Memasuki Tahap Pemeriksaan Kesehatan Rikkes

oleh -839 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Seleksi penerimaan Polri untuk Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) ditingkat Panda Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel ) sudah memasuki tahap Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap dua.
Rikkes tahap dua yang dilaksanakan pada mulai kemaren Sabtu (10/6/23) pagi, dilaksanakan di Grand Kemala Palembang yang diikuti oleh seluruh Calon Taruna Taruni Akpol.

Dari pantauan tim liputan Bidhumas Polda Sumsel sebanyak tiga tahapan pemeriksaan kesehatan yang dijalani oleh Para Calon Siswa Taruna Akpol tersebut.

Yang pertama, para Casis Taruna Akpol ini melaksanakan test pengambilan sampel darah dan sampel urine. Selanjutnya, mengikuti tahap radiologi, EKG dan Rontgen.

Sebagai informasi, dalam seleksi penerimaan Polri pada Taruna Akpol tingkat Polda Sumsel ini masih tersisa peserta sejumlah 20 Casis Taruna/ni yang terdiri dari 17 calon taruna dan 3 Calon Taruni.

Pada Kegiatan tersebut 20 Calon Taruna /Taruni Akpol menjalani Seleksi Pemeriksaan Kesehatan Tahap Dua yang dilaksanakan mulai pada pukul 06.00 Wib.pagi
Sementara, pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan tahap dua ini akan dilakukan pada waktu yang telah diagendakan di Grand Kemala Palembang

Seleksi Rikkes Tahap Dua ini langsung dipantau oleh Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar M.Kes,Kasubbiddokpol Biddokkes Polda Sumsel

AKBP dr.Mansuri,Sp.F Kasubbag Diapers Bag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel Kompol Candra Kirana Putra SIK, SH, MSi,CPHR didampingi sejumlah Perwira Biddokkes ,SDM Polda Sumsel dan Para Pengawas baik dari internal Polri maupun eksternal Polri. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.