Tetap Monitor Situasi Kamtibmas, Kabid Humas Polda Sumsel

oleh -822 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Dihari ke 8 Ops Ketupat musi 2023 ini tepatnya hari selasa 25 April 2023 Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat Musi 2023 mengambil Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

Kabid Humas pada apel Ops Ketupat Musi 2023 ini menyampaikan kepada seluruh personel Ops Ketupat Musi 2023 untuk tetap memonitor situasi kamtibmas selama Ops Ketupat Musi 2023 ini.
Kemudian pada jam 10.00 wib nanti ada anev Ops Ketupat Musi 2023 di Lantai 4 Mapolda Sumsel dimana diikuti Kasubsatgas dan Kasatgas Ops Ketupat Musi 2023 untuk itu agar jangan terlambat dan tidak hadir.

Diingatkan Kabid Humas bahwa besok direncanakan akan ada was Ops dari Itwasum Polri dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H oleh karena itu agar masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas untuk mempersiapkan data dan laporan apa saja yang dibutuhkan dalam Was Ops tersebut serta kegiatan apa saja telah dilakukan dalam Ops Ketupat Musi 2023.

Selalu memonitor situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 diseluruh Polres jajaran Polda Sumsel. Gunakan sarana, prasarana serta personil yang ada apabila sewaktu-waktu Polres jajaran memerlukan BKO dari Satgas Ketupat Musi 2023 yang ada di Polda Sumsel ujar Kombes Pol Drs Supriadi, M.M

Terakhir Kabid Humas berpesan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan karena cuaca saat ini berubah-ubah, kadang pagi hari hujan lalu siang hari panas atau sebaliknya pungkasnya.

Pantauan media, terlihat ada 6 personil Bid Humas hadir pada Ops Ketupat Musi 2023 ini, yaitu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, dan 5 Personel lainnya yaitu AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin, SH bersama, Penata Yance, Briptu M. Jani dan Bripda M. Dwi.”(Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.