TIM KES SATGAS YONIF RAIDER 200/BN BERIKAN LAYANAN KESLING

oleh -747 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) Salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan pelayanan kesehatan keliling di Kampung Gimbis, Distrik Kobagma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (17/07/2023).

Danpos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan keliling ini dilakukan anggota Pos Satgas Kobagma kepada masyarakat Kampung Gimbis yang membutuhkan.

”Kegiatan ini merupakan upaya anggota Satgas untuk membantu masyarakat Distrik Kobagma guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Oleh karena itu kami terjun langsung ke rumah-rumah penduduk yang kiranya harus dibantu dan butuh pengobatan maupun pelayanan kesehatan gratis,” tambahnya.

Salah satu warga yang telah dikunjungi dan diberikan pelayanan kesehatan di Kampung Gimbis yaitu Mama Waenak (40 th) yang mempunyai keluhan sakit kepala dan sakit mata.

Usai diberikan pengobatan, Mama Waenak pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah membantu memeriksa kesehatannya dan memberikan obat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu memeriksa dan memberikan obat dengan gratis. Semoga kepedulian dan kebaikan Bapak TNI kepada warga dibalas oleh Tuhan,” pungkasnya.

* Editor o0o Bolok *

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.