Wakapolda Sumsel Memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Diktukba Polri Gelombang II TA 2023

oleh -1247 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si memimpin upacara Pembukaan Pendidikan Diktukba Polri Gelombang II TA 2023 Polda Sumsel, di Lapangan Anton Sujarwo dan SPN Polda Sumsel, Selasa (25/7/2023).

Brigjen Pol Zulkarnain memberikan selamat kepada siswa sebanyak 277 atas kelulusan seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik di SPN Polda Sumsel pada program Diktukba Polri Gelombang II TA 2023.

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan polri, tempat para siswa sekalian dan dididik, ditempa dan dilatih untuk menjadi insan Tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik,” ujarnya.

Ia menjelaskan, keberhasilan yang telah saudara raih ini, merupakan berkah dan karunia dari Tuhan YME. Serta hasil dari perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan dan kesungguhan saudara yang juga tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua dan keluarga.

“Ini merupakan sukses awal dari perjuangan pajang yang akan kalian tempuh,” aku dia. Dijelaskan lebih jauh dalam amanatnya, bahwa kesempatan ini untuk menimba ilmu dengan belajar dan berlatih secara sungguh sungguh dan bertanggung jawab.

Selain itu para peserta didik tentunya akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan.

“Namun dengan tekad yang kuat, saya meyakini bahwa kalian akan dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik,” ucap Alumni Akpol 94.

Turut hadir, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Toto Widodo, Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudarajad Hariwibowo, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa, Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar.

Kemudian Ka SPN Polda Sumsel Kombes Pol. Slamet Widodo, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, Pejabat utama SPN Polda Sumsel,.Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ibu Monica M.Zulkarnain, Kabag sumda Polres Jajaran Polda Sumsel. ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.