22 Personil Polda Sumsel Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dipanti Asuhan Berkah Ilahi Talang Kelapa

oleh -634 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Dirpolair Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, MM didampingi Kabid Keu Kombes Pol. Marsono, S.H, KBO Ditreskrimsus, Ka SPKT Polda Sumsel, pimpin 22 personil Polda Sumsel pelaksanakan kegiatan bakti sosial dipanti Asuhan Berkah Ilahi Talang Kelapa Kec. Alang-alang Lebar kota Palembang, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Rabu (14/6/2023).

Dirpolair didampingi Kabid Keu, KBO Ditreskrimsus, Ka SPKT Polda Sumsel pimpin 22 personil Polda Sumsel dalam kegiatan baksi sosial kali ini ke panti asuhan Berkah Ilahi, lalu diterima dan disambut hangat oleh pimpinan panti asuhan bapak Tan Malaka bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan, pada kesempatan ini secara simbolis Dirpolair memberikan bingkisan berupa sembako dan diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan, kemudian pimpinan Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dirpolair beserta rombongan atas semua bantuan yang sudah diberikan dan mendoakan semoga Polri khususnya Polda Sumsel sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram serta semakin dicintai masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial ini sendiri merupakan wujud nyata kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana kita menyadari bahwa kemitraan Polri dengan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam mengupayakan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dirpolair menyampaikan dengan adanya bakti sosial ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama, semoga dapat membantu atau meringankan saudara kita yang sedang dalam kekurangan dan kesusahan, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi apa yang telah kita lakukan dan mengabulkan doa dan harapan kita semua, ujarnya. ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.