Kemeriahan Acara Kelulusan Siswa-Siswi SD N 3 Muara Tahun Pelajaran 2022-2023

oleh -430 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Pagi ini, hari Kamis tanggal 15 Juni 2023, SD Negeri 3 Muara menyelenggarakan acara perpisahan siswa-siswi kelas. Acara tersebut dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. Yang dihadiri oleh semua dewan guru, wali murid, ketua korwil kecamatan wanasalam dan pengawas SDN 3 Muara

Acara perpisahan dimulai dengan prosesi anak-anak tempat acara dengan diiringi musik “dan tarian “. Kemudian acara dimulai dengan pembukaan dan doa yang dilakukan oleh pembawa acara.” Kemudian acara selanjutnya yaitu Menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala SD Negeri 3 Muara yaitu IBU YATI NURLELA S.PD. Dan juga sambutan dari Ketua Korwil Kecamatan wanasalam yaitu Bapak SURYONO.

Beliau menyampaikan bahwa pendidikan harus tetap berlanjut, meskipun sudah tidak bersekolah di SD Negeri 3 Muara. jangan pernah membuat coretan buruk terhadap SD Negeri 3 Muara. Kemudian acara dilanjutkan dengan tari tarian yang dilakukan oleh siswa SDN 3 Muara.

Dan Para Wali Murid Pun Sangat Bangga Dan Banyak Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Guru SD Negeri 3 Muara Yang Selama Ini Sudah Memberikan Elmu Yang Bermangpat Buat Anak Anak Kami Ujar Para Wali murid Sat Di Wawancara Oleh Awak Media.liputanabn.com

SD Negri 3 Muara Yang Bertempat Di KP. Karang Malang RT. 03 RW. 01 Desa Muara Kacamata Wanesallam Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dan Semua Siswa-siswi Nangis Bahagia Dengan Acara Perpisahan Dan Siswa-siswi mengucapkan Banyak berterima Kasih Kepada Bpk Ibu Guru Selama 6 Thn. Telah Rela Berkorban Waktu Dan Kasih Sayang nya Serta mendidik Kami Ujar Para Siswa-siswi..

Seluruh guru SDN 3 Muara juga hadir dalam acara ini. Mereka turut berbagi kebahagiaan dan kebanggaan dengan siswa-siswi yang telah mencapai tonggak penting dalam pendidikan mereka. Tutupnya ( Bayu & Cepi )

Editor ; Bolok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.