Imran Hadi Kepala Desa Tanjung Beringin Serahkan BLT Ekstrim Tahap Ke – II Ke Warganya

oleh -479 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ke 47 KPM.

Penyaluran dilaksanakan di halaman Kantor Desa Tanjung Beringin, selain menyalurkan Bantuan Langsung Tunai di kantor Desa, Pemdes Desa Tanjung Beringin juga menyerahkan bantuan ke rumah warga yang mengalami sakit.

“Alhamdulillah kita telah merealisasikan bantuan langsung tunai BLT DD Ekstrem Tahap ke- II tahun 2023 kepada keluarga penerima manfaat, semoga bisa memberikan keringanan kepada penerima dan digunakan dengan sebaik-baiknya dalam ekonomi keluarga.”Kata, Kepala Desa Tanjung Beringin, Imran Hadi, S, Sos. Kamis, (15/06/2023).

Dirinya berpesan, agar bantuan yang dia berikan kiranya dapat dipergunakan sesuai kebutuhan,

” Kalau sakit silahkan dibelikan untuk obat, kalau untuk kebutuhan dapur silahkan dibelanjakan sembako, “Ucapnya.

Dirinya menegaskan, Bantuan langsung yang mereka berikan merupakan keputusan musyawarah bersama antara unsur BPD, Pendamping Desa, pihak Kecamatan, dan Perangkat Desa serta tokoh Masyarakat Tokoh Agama.

“Jumlah penerima ini merupakan hasil musyawarah kita, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, “ungkapnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.