Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kapolres Banyuasin Berikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

oleh -264 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | POLRES BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K, M.Si, di Dampingi Kapolsek Mariana AKP Beni Okimu,SH melaksanakan pembagian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, kepada warga kurang mampu di RT.22 RW 04 Sambirejo Kelurahan Mariana, Kec.Banyuasin l Kab,Banyuasin , Kamis (06/04/2023)

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K, M.Si menyampaikan Sebanyak 150 Paket Sembako hari ini Kami Bagikan Kepada Masyarakat Sambirejo

“Kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat pada bulan suci ramadhan agar dapat meringankan sedikit beban Masyarakat sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat”, ucap Kapolres.

“Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat, terutama bagi Masyarakat yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok,” Tutup Kapolres. (Erwan)

Editor : bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.