Bidhumas Polda Sumsel Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel,

oleh -775 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Personel Bidhumas Polda Sumsel Terima piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (5/6/2023).

Adapun personel yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain Kompol Masnoni SIK, Pembina Darul Jalal S Ag, Bripka Winci Kiki Syahfutra SH, Bripda M Dwi Wahyu dan Penata I Fransiskus Y H S S Kom.

Irjen Pol Rachmad mengatakan, bahwa peranan Bidhumas, sangat luar biasa. Atas kinerja dan dedikasi tinggi dalam kegiatan percepatan amplifikasi, pemberitaan media sosial online. Dan viralisasi konten media sosial Polda Sumsel jajaran.

Mampu menduduki peringkat 9 dari peringkat 34 dalam kurun waktu 3 minggu pada kegiatan Quick Wins Presisi tingkat mabes Polri. “Pencapaian ini sangat luar biasa, sehingga kita harapkan pencapaian ini dapat dipertahankan. Bahkan harus meningkatkan kinerjanya untuk mencapai lebih baik lagi,” ujarnya.

Jenderal bintang dua ini berpesan kepada seluruh personel Polda Sumsel, Polres dan Polrestabes jajaran agar memacu kinerjanya. Agar apa yang didapatkan rekannya baik piagam penghargaan maupun PIN Emas.

“Kita berharap semua personel untuk meningkatkan kinerjanya, agar mereka kedepannya dapat meraih hal yang sama dengan rekannya. Baik PIN Emas maupun piagam penghargaan,” katanya.

Tidak hanya personel Bidhumas yang mendapatkan penghargaan, tapi juga ada Satker Itwasda Polda Sumsel, Satker Bidpropam Polda Sumsel, Satker Bidkum Polda Sumsel.

Kemudian Satker Sikum Polres Lubuklinggau, Satker Satres Narkoba Polres Banyuasin. Sedangkan Polres OKUT mendapatkan PIN Emas.

“Kita berikan PIN Emas, atas kinerjanya yang sangat baik, dengan membuat inovasi berupa pemasangan CCTV online. Sebanyak 520 titik serta ruang command center di Polsek Belitang III Polres OKU Timur,” jelas dia.

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan yaitu PIN Emas sebanyak 1 dan piagam penghargaan sebanyak 37 lembar. Dengan total satker yang menerima sebanyak 4 satker dan 3 satwil. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.