Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten

oleh -251 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH Melantik dan pengambilan Sumpah jabatan pimpinan Tinggi Pratama sekertaris Daerah kabupaten ,Rabu 17 /05/2023

Bupati Banyuasin mengangkat saudara Ir.Erwin Ibrahim ST,MM,MBA sebagai penjabat tinggi sekretaris Daerah kabupaten Banyuasin dari kepala Dinas komperindag.

Dalam pelantikan dan sumpah jabatan ini di hadiri oleh Gubernur sumatera selatan yang di wakili ,wakil Bupati Banyuasin H.Slamet sumonsutono SH, kepala pengadilan Banyuasin ,kepala kepala pengadilan agama,seluruh kepala Dinas ,camat dan ungsur instansi terkait .

Dalam pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan ini Ketua DPR kabupaten Banyuasin Irian setiawan menyampaikan kepada yang di Lantik
” Beliau mempunyai tanggung jawab yang besar dalam kemajuan Roda pemerintahan kabupaten Banyuasin serta ucapan selamat dan bisa bekerja yang sebaik -baiknya.

Ismail Fahmi kepala BKD propinsi Sumatera Selatan,yang mewakili Gubernur sumatera selatan ” jabatan merupakan suatu anugrah Allah SWT dan merupakan titipan semoga dengan jabatan yang di berikan menjadi amanah dan di emban dengan baik, untuk itu kita harus mengasah kemampuan agar kita berdaya saing untuk kemajuan kabupaten Banyuasin.sebagai seorang ASN kita harus tau pungsi dan tugas untuk dilaksanakan ”

Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH ,mengucapkan selamat kepada saudara Erwin Ibrahim agar
Dengan jabatan baru sebagai sekda kabupaten Banyuasin . Bekerja dengan baik dan ikhlas serta cerdas ,cukup panjang dalam menentukan Sekda dengan prosedur yang baik dan tidak ada istilah lobi , Alhamdulillah pada hari ini Erwin yang tetap oleh Allah SWT .mudah-mudahan beliau menjalan tugas yang sebaik -baik nya juga Aman. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.