Bupati Banyuasin Hadiri Peresmian Gedung Baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banyuasin,

oleh -212 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Gedung baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banyuasin, diresmikan Bupati Banyuasin.

Gedung baru DPD KNPI Banyuasin tersebut, beralamatkan di Jalan lingkar, dibelakang kantor kelurahan Kendondong Raye Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin.

Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Thi., mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Banyuasin dan para pengurus serta Pengurus Kecamatan (PK) dan Anggota yang berada di Kabupaten Banyuasin.

“Saya ucapkan banyak terima kasih terutama kepada bapak Bupati Banyuasin yang telah memberikan masukan serta support penuh sehingga kita dapat mengukir sejarah,” Kata Ismail, pada saat sambutannya, Rabu (17/05/23)

Di tempat yang sama, Bupati Banyuasin berpesan agar gedung DPD KNPI dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan tempat berhimpunnya para pemuda di kabupaten Banyuasin.

“Jadikanlah gedung ini sebagai tempat berhimpunnya para pemuda dan gunakanlah gedung ini untuk hal-hal yang positif,”ungkap Askolani. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.