Detik-Detik Terakhir Penutupan Bakal Calon Anggota legislatif, KPU Banyuasin Menerima Berkas Bacaleg dari Partai Buruh Banyuasin

oleh -819 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Di detik-detik terakhir penutupan bakal calon anggota legislatif, KPU Banyuasin menerima berkas bacaleg dari Partai Buruh Banyuasin.

Ketua SO Partai Buruh Banyuasin Edi Gunawan mengatakan, Partai Buruh hanya menargetkan satu kursi anggota DPRD Banyuasin di daerah pemilihan VI Kecamatan Talang Kelapa.

“Kami ini pemain baru, jadi kami tidak muluk-muluk, karena masa Buruh kebanyakan di Talang Kelapa, kami target satu kursi di Dapil VI Talang Kelapa,” ujarnya.

Ia yakin dan percaya jika buruh Banyuasin kompak dapat menempatkan Buruh sebagai wakilnya di parlemen DPRD Banyuasin 2024 mendatangkan.

“Sudah kami petakan sekitar 10.000 suara Buruh ditambah keluarga Buruh di Banyuasin khususnya berdomisili di Talang Kelapa. Setengah saja memberikan hak suaranya, buruh punya wakil di parlemen,” harapnya.

Dia kembali berharap agar semua Buruh di Banyuasin kompak. Tanpa wakil di parlemen, sulit menyuarakan aspirasi para kaum Buruh.

“Kalau ada perwakilan di parlemen paling tidak suara Buruh, dapat dengan mudah sampai ke pemerintah,” pungkasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.