Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, SThi. Resmi Mendaftar Sebagai Calon Anggota Legislatif

oleh -268 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, SThi. resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif ke KPU Banyuasin Sabtu, 13 Mey 2023 lalu

Aktivis Banyuasin ini resmi mendaftar melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia mendaftar langsung bersama 45 Caleg lainnya yang dikomandoi Ketua DPC PPP Banyuasin H Budi Kurniawan.

Ismail Fahmi, calon dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Banyuasin III, Rantau Bayur dan Kecamatan Sembawa. Ia mengaku optimis dapat menang di pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Jika dipercaya masyarakat, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari tiga kecamatan tersebut.“Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk menjadi pejuang aspirasi masyarakat. Saat ini masih banyak insfrastruktur jalan, sekolah yang masih butuh perbaikan,” ujarnya. Ketika di hubungi, Senin. (15/05/23)

Katanya, butuh wakil rakyat yang punya jaringan luas dan mampu melakukan lobilitas agar pembangunan di tiga kecamatan ini bisa merata dirasakan masyarakat.

“Jalan Lebung, Rimba Alai, Sidang Emas, Pagar Bulan dan bebera desa lainnya. Termasuk jalan ibu kota sangat perlu diperjuangkan,” ujar aktivis PMII ini.

Tak hanya itu, kebutuhan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat di ibu kota saat ini masih menjadi keluhan. Ia yakin bersama pemerintah daerah, mampu memperjuangkan keinginan masyarakat tersebut.

“Perekonomian masyarakat masih sulit ditambah harga karet masih melemah. Jika terpilih saya komitmen mencarikan solusi agar perekonomian masyarakat menjadi meningkat,” janjinya.

Diakuinya, penataan kota Pangkalan Balai akan menjadi perhatian serius dan menjadi yang utama jika amanah diberikan kepundaknya.

“Akan di perjuangkan, sebagai putra daerah. Memang kita sangat serius, untuk membangun pusat kota Pangkalan Balai,” bebernya.

Ia tidak menarik, jika saat ini pemerintah tengah terus melakukan penataan, namun kedepan masih banyak yang perlu ditambah.

“Lampu jalan, rambu lalu lintas dan pelebaran jalan dia arah masih belum terealisasikan. InsyaAllah kami siap memperjuangkan aspirasi tersebut jika. mendapatkan amanah dari masyarakat,” katanya.

Diketahui, Ismail Fahmi merupakan putra asli Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Banyuasin. Ia kelahiran Dusun Manggus 20 Maret 1980.

Ia menempuh pendidikan di SD Manggus, MTS Arriyadh Kayuara Kuning dan MA Pondok Pesantren Arriyadh Palembang dan melanjutkan pendidikan di IAIN jurusan Tafsir Hadist.

Saat ini ia berprofesi sebagai tenaga pengajar ilmu agama. Ismail Fahmi dikenal dengan sosok yang santun, peduli dan menyayomi.

Ia mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Banyuasin sehingga apa yang dicita-citakan untuk pembangunan Banyuasin kedepan dapat tercapai.

“Mohon doa dan dukungan dari tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta adik-adik melenial di Dapil I, Kecamatan Banyuasin III, Pangkalan Balai, Sembawa dan Rantau Bayur. Kita berjuang untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.