Diduga Baznas Kota Prabumulih Pilih Kasih dan Tutup Mata

oleh -1066 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Prabumulih ~ Tepatnya di Kantor BAZNAS Prabumulih Tanggal 2 Oktober 2023 Team Media datang ke Kantor Baznas untukm mengonfirmasidan verifikasi. terkait adanya penyalahgunaan Bantuan Bedah Rumah di Kelurahan Sukaraja yang di Pindah Alihkan ke Kelurahan Tanjung Raman oleh Bapak Daud selaku Koordinator Lapangan.

Diduga Pihak Pegawai Baznas ke Masyarakat itu pilih kasih terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut. Warga menemui Team Media Bedahpakta untuk meminta bantuan tentang adanya rumah mereka yang seharusnya layak mendapatkan bantuan berupa Bedah Rumah tersebut.

Menurut Keterangan dari Kepala Baznas Kota Prabumulih Bapak IHTISAR Anggaran tersebut sudah diturunkan Pada Bulan 7 kemarin jelasnya untuk Anggaran di bulan 8 tidak dapat lagi, dan Team Awak Media meminta Keterangan kepada salah satu Pegawai Baznas yang menyebutkan mengenai masalah Anggaran di tiap 1 unit sebesar Rp.30.011.000,- ( Tiga Puluh Juta Sebelas Ribu Rupiah ) Seharusnya Bantuan tersebut di Kelurahan Sukaraja tapi ternyata bantuan Bedah Rumah tersebut dialihkan ke Daerah Tanjung Raman dan saat ini Pembangunan Bedah Rumah di Tanjung Raman tersebut sudah banyak yang terbangun dan berdekatan, ada juga bantuan Bedah Rumah yang sudah di bangun melakukan rehab ulang lagi. menurut Awak Media di duga ada apakah?

Pihak Masyarakat meminta Ketegasan Kepada kepala Baznas Kota Prabumulih Bapak IHTISAR untuk menyelidiki tentang bantuan Bedah Rumah di Tanjung Raman yang sudah selesai itu. apa ada unsur Kekeluargaan dan sudah saling kenal dengan Pak Daud Selaku Koordinator Lapangan

Menurut keterangan Warga Sukaraja yang Rumahnya seharusnya mendapatkan bantuan dari Baznas yaitu Rumah yang tidak memadai lagi. ( Tidak Layak Huni ) Untuk pihak yang terkait jangan menutup Mata?
Tutupnya~Team Awak Media Bedahpakta

Reporter : Salim

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.