Pengerjaan Galian Pipa PDAM Diduga Asal Asalan di Kampung Pasir Tundun Desa Warung Gunung Kecamatan,Warung Gunung Banyak Di Keluhkan Warga.

oleh -307 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten -(02/10/2023)pembangunan PDAM yang bertempat di kp.pasir tundun RT 09/ RW 04/Desa warung gunung kec warung gunung Kab, Lebak sangat terlihat jelas pembuangan tanah hasil galian PDAM tersebut Di duga samburaut Dan tanahnya hampir menutup akses jalan,sehingga warga sekitar yang mau melintas membawa kendaraan roda dua ataupun roda empat banyak yang mengeluh saat ingin melintas di tempat yang lagi ada pengerjaan galian PDAM.

Dan para pengendara mengeluh kan adanya galian PDAM karna tanah galian nya,hampir menutup akses jalan sehingga masrakat yang hendak mau lewat membawa kendaraan sepeda motor dan mobil ini sangat susah untuk bisa Melawati akses jalan tersebut.karena terhalang sama galian tanah PDAM yang menutup akses jalan,sehingga sulit untuk di lalui,selain itu tanah galian nya basah dan mengakibatkan licin

Dan hal ini di benarkan oleh salah satu warga ber inisial (M),kami sangat mengeluh untuk melintas Di jalan yang sedang ada galian PDAM ini karna banyak nya galian tanah pengerjaan PDAM yang semberaut Dan menutup akses jalan sehingga warga susah untuk Melawati jalan yang sedang ada galain atau pengerjaan PDAM.sehingga para pengemudi roda dua atau roda empat sangat mengeluhkan untuk bisa Melawati jalan yang sedang ada pengerjaan galian PDAM yang tanah galian ya menutupi akses jalan,”tuturnya.


Masih kata warga,pengalian tanah yang semberaut Dan tanah galian yang hampir menutupi akses jalan sangat susah di lalui oleh pengendara Dan pejalan kaki. pasal nya jalan yang kami lalui sangat licin.

Di tempat yang sama seorang warga membenarkan bahwa pekerjaan galian PDAM ini Di duga asal-asalan Dan tidak memikirkan Dampak yang akan terjadi.
karna Dengan adanya galian Tanah yang banyak bertebaran ketengah jalan dan hampir menutup akses jalan sehingga pengendara susah lewat karna terhalang tanah galian PDAM,”ucap warga.

Dan harapan warga kp,pasir tundun:RT 09 /RW 04/ Desa,warung gunung berharap kepada pihak-pihak terkait untuk meninjau galian PDAM tersebut yang jelas menganggu aktivitas warga Dan pengerjaan nya semberaut sehingga kalau ini Di biarkan jelas akan berdampak Buruk terhadap warga kp pasir tundun Desa warung gunung Dengan pengerjaan nya yang Di duga asal-asalan.

Reporter :Yanto/ Yayan

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.