Dipimpin Oleh Kapolsek Sako 5 Orang Anak Punk Diamankan Diduga Meresahkan Warga

oleh -894 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG –  Personil Polsek Sako Palembang yang dipimpin oleh Kapolsek mengamankan 5 orang anak Punk dalam keadaan mabuk miras yang membuat resah warga.

” Kapolsek Sako Palembang Kompol Sulis Pujiono, SH yang didampingi oleh Panit Reskrim Ipda Heriyanto saat diwawancara membenarkan telah mengamankan dan membawa ke Polsek Sako 5 orang anak punk yang berinisial R Als Nanang (18), AJ (22), BES (18), MF (18) dan AMP (17), dalam keadaan mabuk miras di seputaran Villa Kenten Kel. Suka Maju kecamatan Sako Kotamadya Palembang, “ujarnya. Jum’at (21/07/23) sekira jam 22.00 Wib.

Selanjutnya terhadap 5 orang anak punk tersebut kita lakukan pendataan (foto dan sidik jari), memanggil orang tuanya utk membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan dilakukan pembinaan.

“Kapolsek mengatakan mengamankan 5 orang anak punk tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat melalui nomor Bantuan Polisi (Banpol),”ujarnya.

“Kapolsek juga menegaskan kepada orang tuanya dan kepada 5 orang anak punk tersebut, agar kedepannya tidak lagi melakukan hal serupa yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun terhadap orang lain, apalagi sudah membuat warga resah, “tutupnya.

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.