Prajurit Yon Arhanud 12/SBP Bersama Warga Setempat Membersihkan Rumput Penyumbat Saluran Air

oleh -874 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) TNI AD terus berusaha untuk hadir membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, melalui Gotong Royong bersama masyarakat Kel. Bukit Baru membersihkan saluran irigasi, adalah bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. Minggu, (23/07/2023)

Prajurit Batalyon Arhanud 12/SBP turut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, pada kegiatan Gotong Royong membersihkan saluran irigasi di Kel. Bukit Baru.

Dalam keteranganya, Camat Ilir Barat I Rakhman Hidayat Pane, S.STP mengatakan bahwa kegiatan Gotong Royong ini juga melibatkan Prajurit TNI dari Yonarhanud 12/SBP dan Kodim 0418/Palembang, Dinas PUPR, PDAM Tirta Musi, serta instansi terkait lainya ujarnya.

Bapak Subhan yang merupakan warga Kel. Bukit Baru, mengatakan pada saat musim penghujan diwilayah ini seringkali terjadi banjir yang menggenang di jalan sekitaran komplek rumah dikarenakan saluran irigasi yang ditumbuhi rumput liar sehingga menghambat aliran air ucapnya.

Dikesempatan yang sama Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han, mengatakan dengan Adanya kerjasama antara TNI, Masyarakat, dan Pemerintah Kota Palembang tentunya mempermudah dan mempercepat kegiatan pembersihan saluran air agar tidak lagi menimbulkan kesulitan bagi masyarakat Kel. Bukit Baru, serta memupuk dan mempererat silaturahmi antara TNI, Masyarakat, dan Pemerintah Kota Palembang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos dan Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han, Prajurit TNI dan masyarakat sekitar.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.