Ditpamobvit Polda Sumsel, Kombes Pol Mirzal Alwi Meminta Personel Lebih Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

oleh -815 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Direktur Ditpamobvit Polda Sumsel, Kombes Pol Mirzal Alwi meminta personel lebih siap dan semangat dalam melaksanakan tugas,karena kedepan tugas lebih kompleks dibanding pemilu sebelumnya, karena akan berbarengan dengan Pilkada 2024 sehingga perlu mempersiapkan pengamanan lebih awal ujarnya saat pimpin Apel Pagi satker Polda Sumsel dilapangan Apel Mapolda Sumsel Senin 12/06/2023

“Karena kita tahu bahwa Pemilu 2024 ini jauh lebih kompleks karena dari sisi penyelenggaraan yang serentak sehingga perlu persiapan pengamanan lebih awal,” ujarnya.

Ia menyatakan saat ini pihaknya dalam posisi siap untuk mengamankan Pemilu dan Pilkada 2024 agar dapat terselenggara dengan baik, lancar, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Pengamanan itu, kata dia, mulai dari proses awal yang sifatnya administrasi sampai dengan hal-hal yang sifatnya pengamanan fisik di lapangan, baik dari proses tahapan awal sampai dengan pelaksanaan. Rangkaian kampanye, proses pemungutan suara, rekapitulasi di tingkat pusat, hingga tahapan bila ada gugatan, katanya.

“Kami dalam posisi siap mengamankan sehingga tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan pemilu terselenggara lancar dan hasilnya bisa dipertanggung jawabkan karena semua bisa terselenggara dengan aman dan lancar, ” tutupnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.