Kapolda Sumsel Didampingi Wakapolda Sumsel dan. Beberapa PJU Polda Sumsel.Silaturahim Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri Sumsel

oleh -789 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel , Irjen A.Rachmad Wibowo SIK Didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI dan. beberapa PJU Polda Sumsel serta Perwakilan Pengurus Bhayangkari melakukan silaturahim (anjangsana) ke rumah Purnawirawan Polri Sumsel , BJP (P) Drs M.Zulkarnain di Jalan AKBP Agoestjik Makrayu , 32 ilir.Kecamatan, ilir barat dua Palembang Senin, 12 Juni 2023.

Kunjungi silaturahim ini merupakan rangkaian kegiatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke -77.

“Menurut Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Silahturrahmi Kapolda Sumsel beserta rombongan adalah kunjungan kepada orang tua, guru dan senior kami. Waktu pertama beliau bertugas dipolda Sumsel juga silahturrahmi Jadi anjangsana disini benar-benar diimplementasikan. Tujuannya untuk meminta doa dan nasehat agar Polda Sumsel semakin terdepan,” ujar Supriadi Senin , (12/6/2023).

Selanjutnya pada momentum HUT Bhayangkara, diharapkan Polda Sumsel dan Jajaran makin menjadi pengayoman buat masyarakat Sumsel .

Walau sudah Purnawirawan lama, menurut mantan Kapolda Jambi ini ,Brigjen Pol (Purn) Drs M.Zulkarnain tidak luntur melihat semangat yuniornya (penerusnya red) yang diakui dan dekat dengan masyarakat.

“Dengan anjangsana ini, kami ingin berkah dari nasehat beliau serta kekuatan moral dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Brigjen Pol (Purn) Drs M.Zulkarnain berterimakasih atas silaturahim dari Kapolda Sumsel beserta wakapolda dan rombongan yang datang ke rumahnya.

“Terimakasih atas kedatangan bapak, saya merasa dihargai bapak Kapolda, Beliau sebagai generasi penerus bangsa dan banyak berbuat baik untuk Provinsi Sumsel ,” ujar M.Zulkarnain

Mantan Wakapolda Sumsel pada masanya ini mendoakan agar Irjen Pol A.Rachmad Wibowo dan jajaran agar berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dan pengayom masyarakat Sumsel

“Kinerja Polda Sumsel sudah bagus tinggal ditingkatkan dan agar jadi lebih baik untuk tahun depan,” pungkasnya (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.