DPD IWO-I Kabupaten Ogan Ilir Akan Segera Dikukuhkan

oleh -878 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Oganilir – Setelah Usai melakukan audensi dengan Bupati H.Panca Wijaya Akbar Pengurus DPD IWO Indonesia kabupaten Ogan Ilir berencana akan mengadakan pelantikan.

Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I), Kabupaten Ogan Ilir provinsi Sumatera Selatan akan digelar pada awal Agustus mendatang .

beberapa hari lalu. Ketua DPD IWO-I Kabupaten Ogan Ilir (OI), Yasandi mengatakan

“Ya, kita barusan melakukan audensi dengan bupati, Alhamdulillah, audensi tersebut terlaksana dengan sukses,dan secepatnya DPD IWO-I OI akan dikukuhkan,
“, ujar Ketua DPD IWO-I OI, Yasandi kepada media ini. Sabtu (22/07/23) dikediamannya.

Disampaikannya pula, terkait pengukuhan dan pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Ogan Ilir sendiri, insyaAllah persiapan sudah matang akan dilaksanakan, tinggal menunggu waktu saja.

“Kita berharap diawal bulan Agustus ini jadwal kegiatan Bupati tidak terlalu padat sehingga pengukuhan dan pelantikan akan terlaksana dengan sempurna, karena selain kita akan hadirkan ketua umum DPP IWO-I, NR. Icang Rahadian, S.H., datang keBumi Caram Seguguk atau Ogan Ilir,kita juga akan menghadirkan ketua DPD IWO Indonesia se-sumsel pada acara pengukuhan dan pelantikan nantinya”, jelas Yasandi.

Kemudian, mantan ketua PWI OI ini memaparkan dengan jelas bahwa, kedepan sudah diagendakan dan diprogramkan terkait soaialisasi dan kerjasama kepada Pemerintah Daerah khususnya dikabupaten OI.

“Sembari menunggu pengukuhan dan pelantikan, kita estapet untuk mensosialisasikan hadirnya DPD IWO-I OI kepada Pemda OI dan masyarakat. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”, tegas mantan ketua PWI OI tersebut.

yasandi sempat berpesan kepada seluruh anggota DPD IWO-I OI untuk menjaga kekompakan, sehingga hadirnya DPD IWO-I OI akan membawa angin segar khususnya dalam hal pemberitaan.

“Mudah-mudahan setiap pemberitaan dari seluruh wartawan yang tergabung di DPD IWO-I OI, dapat memberikan wawasan dan edukasi yang bermanfa’at. Sehingga DPD IWO-I OI cepat singgah dihati masyarakat terutama masyarakat Ogan Ilir”, tukas pria yang kerap disapa Wo ini.

Laporan : Tim
Editor     : bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.