Drs H Noprizon M Biomed Sutan Rajo Agam Resmi Melantik Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kabupaten Banyuasin Priode 2023- 2027

oleh -252 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Ketua Umum BMKM Sumsel Drs H Noprizon M Biomed Sutan Rajo Agam resmi melantik Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) kabupaten Banyuasin Priode 2023- 2027 dilapangan Masjid IKM Pangkalan Balai, kecamatan Banyuasin III, Sabtu (09/09/23).

Pelantikan dihadiri Pengurus BMKM Sumsel, Bundo Kandung, Ketua Pemuda BMKM Sumsel dan Hadir juga Bupati Banyuasin H Askolani yang didampingi kepala Dinas perikanan kepala dinas Perpustakaan, kepala Dinas koperasi UKM dan Perdagangan, camat Banyuasin III dan Ketua SMSI Banyuasin serta diikuti seluruh IKM Kecamatan serta warga untuk menyaksikan pelantikan IKM Banyuasin.

Drs H Noprizon M Biomed Sutan Rajo Agam menyampaikan pesannya dalam sambutan kepada semua pengurus IKM yang usai dilantik, kita bekerja iklas dan tulus karena semua kegiatan organisasi hanya untuk kegiatan ibadah tanpa ada imbalan gaji ,jadikanlah organisasi keluarga minang ini Ajang silaturahmi menjali persaudaraan yang erat.

“Saya yakin IKM Banyuasin bisa maju kedepanya Asal mau bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi kita menciptakan generasi muda untuk menjadi Anggota DPRD baik kabupaten, provinsi dan DPR RI sehingga bisa berkontribusi satu sama lain untuk kemajuan IKM”,jelasnya.

Pada kesempatan ini, Ketua terpilih H GusraYetri SH Dt.Rajo Mangkudun menyampaikan akan berusaha sebaik mungkin amanah yang di percayai oleh warga Minang di Banyuasin sebagai ketua Umum.

“Namun saya berharap kekompakan kerukunan dan dukungan dari semua pengurus untuk memajukan IKM ini kedepan yang lebih baik dari yang sudah baik ini tanpa kerja sama kita semua tidak apa apanya saya sebagai Ketua Umum”, jelas H Gusra Yetti Dt Rajo Mangkudun di sela sela pelantikan menyampaikan.

Warga IKM juga harus memahami, kita hidup di Banyuasin bersama warga yang majemuk kita harus menghargai dan menjaga kebersamaan persaudaraan satu sama lain sehingga terjalin hidup rukun serta mendukung apa yang menjadi arahan pemerintah daerah sesuai pepatah Minang, ” Dima Bumi Dipijak disinan Langik Di Junjuang . Acara pelantikan IKM sangat meria semlam suntuk bersama Grup ABELIA KIM Pariaman yang Goyang oleh Sintia. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.