Fornas ke-I Resmi Di Gelar, Kontingen Banyuasin Siapkan Pegiat-Pegiat Terbaik.

oleh -677 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Opening Ceremony Fornas ke-1 tahun 2023 berlangsung meriah, acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta jajaran tersebut diselenggarakan di Komplek Jakabaring Sport Center Palembang, pada Rabu, (27/09/23) pagi.

Acara di mulai dengan rangkaian senam sehat serta performance dari berbagai induk olahraga dan defile dari berbagai perwakilan kabupaten dan kota dibawah naungan KORMI Sumsel, serta menghadirkan artis ibu kota diselingi dengan Color Run.

Hj. Samantha Tiffany, B.Bus membuka langsung festival olahraga provinsi tersebut, dari pantauan awak media turut hadir para pengurus Kormi kabupaten dan kota didalam provinsi Sumatera Selatan.

Terpisah ketua umum Kormi kabupaten Banyuasin Dr. Salni Pajar., S.Ag., M.H.I., menjelaskan Kormi Banyuasin juga mengirim utusan untuk berpartisipasi sekaligus memeriahkan acara tersebut.

“Semangat kepada para pegiat dan official yang mengikuti kegiatan tersebut, semoga kabupaten Banyuasin menjadi yang terdepan di Forprov Ke-I ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya yakin Pegiat-Pegiat yang ikut didalam Forprov kali ini merupakan putra-putri terbaik bangsa yang ada di Bumi setudung setudung.

“Saya yakin Pegiat-Pegiat yang kami utus merupakan putra-putri terbaik yang ada di kabupaten Banyuasin,” Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.