Galian Pipa PDAM Di Kp Pasir Tundun Desa Warung Gunung Yang Semrawut Tak Hiraukan Keselamatan Pengguna Jalan

oleh -388 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten –  (30/09/2023) Proyek galian pipa PDAM yang bertempat di Kp.Pasir Tundun Desa Warung Gunung Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak-Banten.

Pasalnya proyek galian pipa tersebut terlihat acak acak dan sangat semrawut serta tak menghiraukan keselamatan pengguna jalan karena tanah galian menumpuk di jalan sehingga menutup akses lalulintas warga yang hendak beraktifitas,tak hanya itu akibat tertutupnya jalan oleh tanah galian tersebut warga harus memutar arah.

Selain tanah yang semrawut yang hampir menutupi jalan, dampak yang akan sangat berbahaya ketika tiba- tiba turun hujan jelas sekali akses jalan akan sangat licin proyek galian pipa PDAM tersebut akan sangat mengkhawatirkan warga karna jalan yang licin bisa menyebabkan kecelakaan.

Dan menurut keterangan salah satu warga berinisal ( M) selaku warga Kp.Pasir Tundun RT.09 RW.04 menuturkan kepada awak media “pa saya sangat khawatir dan resah ketika sudah memasuki musim penghujan tiba dan akan berdampak pada jalan yang sangat licin bisa berakibat banyak warga yang terpeleset dan jatuh saat beraktivitas sudah dipastikan sangat licin ketika turun hujan dan jelas kami selaku warga merasa khawatir dampak dari proyek galian pipa PDAM yang tidak menghiraukan dampak dari galian tersebut dan keselamatan pengguna jalan”. ucapnya M.

Dan salah satu warga Kp.Pasir Tundun saat menghubungi pihak Desa Warung Gunung untuk konfirmasi proyek galian pipa PDAM yang menutup jalan depan rumah dan jalan lintas utama saat warga ingin beraktivitas berangkat kerja atau berangkat ke sekolah tidak ada jawaban atau pun penjelasan dari kedua belah pihak. ujarnya.

Maka hal ini timbul pertanyaan dari warga Kp.Pasir Tundun Desa Warung Gunung,ada apa antara pihak desa dan penanggung jawab proyek galian pipa PDAM tersebut seolah kedua belah pihak tutup mata dan tutup telinga terkait aduan masyarakat Kp.Pasir Tundun yang jelas merasa khawatir dengan proyek galian pipa PDAM yang menutup jalan yang akan berdampak negatif ketika hujan turun akan menimbulkan akses jalan licin dan menyebabkan kecelakaan.

Warga berharap kepada pelaksana proyek galian pipa PDAM,pemerintah Desa Warung Gunung,agar mendengarkan keluhan warga dan segera merapihkan tanah tanah galian tersebut supaya tidak mengganggu para pengguna jalan karena kalau seperti itu akan sangat khawatir bisa menimbulkan kecelakaan.pungkasnya.

Reporter : AsO/Yanto

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.