Gunakan Teknologi, dalam pengamanan Ops Ketupat, Tegas Wadir Reskrimum Polda Sumsel

oleh -872 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Dihari Senin 24 April 2023 Wadir Reskrim Umum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, S.H, M.H mengambil Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

Dalam apel ini Wadir Reskrim Umum, pertama kali menyampaikan permohonan maaf dari Dir Reskrimum yang seharusnya mengambil apel tetapi beliau menjadi pamatwil ketupat Musi 2023.

Kedua, agar Propam selalu mengecek keberadaan personil yang melaksankan ops Ketupat musi 2023 jangan sampai tidak ada ditempat karena arus mudik masih berjalan dan tidak berapa lama lagi masyarakat akan melakukan arus balik. Jadi sudah pasti kelancaran arus balik ini menjadi tanggungjawab kita yang melaksanakan Ops Ketupat Musi 2023.

Oleh karena itu mari pasang mata dan telinga rekan-rekan yang terlibat ops Ketupat Musi apabila melihat atau mendengar kejadian yang dapat mengganggu Pengamanan arus balik tersebut.

Ketiga, gunakan sarana dan prasarana hingga teknologi yang ada seperti command center yang dibangun untuk memonitoring dan mencegah terjadinya kejahatan dan tawuran antar warga. Sehingga kejahatan terutama tawuran antar warga tidak terjadi lagi

Keempat, monitoring kegiatan Ops Ketupat Musi 2023 yang ada di Polres- Polres jajaran Polda Sumsel. Karena selain di Polda Sumsel, Polres jajaran juga melaksanakan Ops Ketupat Musi, dimana Polda Sumsel sebagai pusat pengendali dari Ops Ketupat Musi 2023 yang dilakukan oleh Polres Jajaran tersebut

Terakhir Wadir Reskrimum berpesan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan mengecek seluruh ruang kerja mulai dari instalasi listrik hingga saluran air agar Mako dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran pungkasnya.

Bid Humas menugaskan 6 personil dalam Ops Ketupat Musi 2023 ini, yaitu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, bersama 5 Personel lainnya yaitu AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin, SH bersama, Penata Yance, Briptu M. Jani dan Bripda M. Dwi.”(Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.