Hj. Diana Kusmila Binti H. Basir. Ambil Fomulir Pendaftaran Maju Sebagai Kadidat Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin

oleh -216 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Merasa terpanggil atas keinginan masyarakat agar dapat menjadi pemimpin di Bumi Sedulang Setudung, Hj. Diana Kusmila. Binti H. Basir Tholib didampingi, Keluarga besarnya mendaftar ke Partai Golkar.

Kedatangan wanita yang memiliki tekad untuk membangun Kabupaten Banyuasin, seperti bentuk ibu Kota Pangkalan Balai ini diterima langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin. Ir. Tantowi dan anggota

“Hari ini saya didampingi , adik-adik dan keluarga serta sahabat dan kerabat sengaja mendatangi Partai Golkar Kabupaten Banyuasin untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024-2029,”Ucap, Hj. Diana kusmila, Ketika dibincangi. Jumat, 26/4/24.

Dirinya menegaskan, selain partai Golkar pihaknya juga akan mendaftar di beberapa partai lainnya agar dirinya dapat menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024-2029 mendatang.

“Insyaallah Senin kita akan mendatangi Sekretariat DPD Partai Demokrat, dan Partai lainnya. Tentu harapan saya partai-partai tersebut dapat mendukung niat baik saya ini,”Katanya.

Dirinya menegaskan, dirinya mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar tersebut berangkat dari panggilan jiwa serta dukungan orang tuanya untuk mengabdi di tanah kelahirannya sendiri.

“Pendaftaran saya ke Partai Golkar dan beberapa partai lainnya nanti itu lahir dari panggilan jiwa saya yang ingin Kabupaten Banyuasin maju, masyarakat Sejahterah dan Sumber Daya Manusianya dapat bersaing baik ditingkat Nasional maupun Internasional, dan dari orang tua, khususnya Alm. H. Basir Bin Tholib sudah pernah memerintahkan saya untuk menjadi Wakil Bupati Banyuasin ini, namun saya belum siap, namun sekarang saya mempunyai tekad bagaimana caranya saya membangun tanah kelahiran saya ini khususnya Kota Pangkalan Balai, dan Wilayah lainnya, “Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.