Imam Safii, S.I.K. M. Si. Menyampaikan Amanat Perpisahan Didepan Para Personil Dan Kapolres Yang Baru

oleh -230 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Kapolres Banyuasin Imam Safii, S.I.K. M. Si. Menyampaikan amanat perpisahan didepan peserta upacara farewall dan Wellcome parade.Kapolres Yang Baru

Ke AKBP. Ferly Rossa Putra. S. I. K, bahwa dirinya telah mendapatkan TR Perpindahan tugas ke Kabupaten Banyuasin setahun yang lalu Desember 2021, serah terima dengan Kapolres Banyuasin yang baru dilaksanakan 17 Juli 2023 Kemarin di Polda Sumsel.

“Satu tahun enam bulan rasanya banyak sekali momen-momen bersama di Kabupaten Banyuasin, namun selama itu apakah kita melakukan perbuatan yang bermanfaat atau sebaliknya, “Kata AKBP. Imam Syafi’i, S. I. K, M. Si.

Dirinya mengucapkan Terima Kasih atas dukungan dan bantuan seluruh jajaran di Kabupaten Banyuasin, sehingga selama dirinya bertugas tidak ada konflik besar yang terjadi.

“Saya mengucapkan Terima Kasih atas semua dukungan dan bantuan semua jajaran, dan saya minta maaf atas salah dan khilaf selama bertugas tolong sampaikan kepada anggota yang tidak sempat hadir agar dapat memaafkan kami, sebab untuk mempertanggung jawabkan perbuatan di hadapan Allah SWT,”Ujarnya.

Dirinya menegaskan, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rossa Putra merupakan Kakak Asuhnya selama ini dan diberikan kesempatan bertugas bersama-sama di Sumatera Selatan.

“Selamat datang Kapolres Banyuasin yang baru, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rossa Putra ini merupakan senior kami, saudara asuh kami, yang banyak memberikan nasihat sehingga kami dapat bersama-sama bertugas di Sumsel ini, tolong berikan dukungan kepada Kapolres Banyuasin yang baru ini agar semua tugas yang ada di Kabupaten Banyuasin dapat terlaksana dengan baik, saya titip Polres Banyuasin, rawat dan jaga Polres Banyuasin, “tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin. AKBP Ferly Rosa Putra, S. Ik. Mengatakan ketika dibincangi usai Sertijab Kapolres Banyuasin, pergantian Kapolres merupakan tradisi biasa yang dialami oleh Anggota Polri, tentu dirinya berharap Masyarakat Banyuasin, Pemkab Banyuasin dan seluruh jajaran dapat menerima keberadaanya serta mendukung Program dan Visi dan misinya sebagai Kapolres Banyuasin.

“Kita sudah niatkan membantu masyarakat, mewujudkan Kabupaten Banyuasin yang aman dan kondusif, serta mendukung Kegiatan Pemkab Banyuasin, Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah,”Ucapnya.

Dirinya menegaskan, sebelum pindah ke Kabupaten Banyuasin, dirinya melakukan TPDH dan dirinya yakin di Kabupaten Banyuasin Personilnya memiliki kredibilitas, Kapabilitas dan Profesional dalam menjalankan tugas.

“Sebelumnya saya memang benar melakukan TPDH 15 Personil di Polres Muratara , dan untuk di Banyuasin saya yakin personil memiliki Kapabilitas, Kredibilitas dan profesional dalam menjalankan tugas, TPDH itukan suatu tindakan yang tidak bisa ditawar lagi, bila anggota tidak bisa di bina lagi, maka hal tersebutlah yang harus kita lakukan,”Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.