Jalan Kampung Ciluluk Desa Karangpamindangan Rusak Parah Hingga Tempat Bermain Anak Anak Mandi Lumpur

oleh -465 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – Kondisi Jalan rusak. tepatnya di kampung Ciluluk RT/RW 002/002 desa karangpamindangan kec wanasalam kab. Lebak provinsi Banten. perlu di perhatian khusus dari pemerintah, yang mana kondisi jalan tersebut telah rusak parah. Sabtu ( 06-05-2023 ).

Narasumber Masyarakat warga Setempat mengatakan, kondisi jalan penghubung desa ini kerusakannya sangat parah dan banyak yang berlubang dan berkolam.

Akses jalan kampung Ciluluk Desa Karangpamindangan kecamatan. Wanasalam Kabupaten Lebak yang rusak parah dan banyak yang berlubang hingga Seperti kolam kubangan kerbau, dan sering banyak kendara,an yang terpelosok dan terbalik apa lagi dimusim hujan sehingga bercampur dengan lumpur dan tanah liat.

Kerusakan jalan di kampung ciluluk desa .karangpamindangan. kecamatan .wanasalam dapat di lihat langsung yang mana kondisi jalan tersebut telah banyak yang berlubang dan kayak kolam . sehingga sangat sulit dilalui kendaraan dan rawan kecelakaan. Tapi Sayangnya hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda perbaikan oleh pemerintah Setempat.

Jalan tersebut sudah beberapa tahun tidak di perbaiki padaha jalan tersebut sangat banyak di lalui kendaraan, Apa lagi jalan tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah Desa dan kabupaten Lebak,

Seharusnya seluruh masyarakat berhak mendapatkan akses jalan yang bagus, apa lagi ini jalan Kabupaten Lebak kerusakannya sudah sangat parah Diduga sudah sangat Lama tidak pernah di perbaiki.

“Kami berharap kepada Pemerintah provinsi Lebak melalui Dinas terkait dapat Memperbaiki jalan Kabupaten tersebut.

Sementara itu, salah satu masyarakat pengendara Roda empat/dua mengatakan, akibat kerusakan jalan tersebut sangat menyulitkan masyarakat khususnya pengendara yang melintas.

Terkait adanya keluhan masyarakat awak media, langsung menginpirasi kepala desa tersebut. melalui via WhatsApp nya namun tak di angkat dan tidak ada balasan hingga berita ini kami terbitkan belum ada kejelasan,

“Untuk kesigapan Dinas PUPR kabupaten Serta Dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini pungkasnya.

Reporter : Cepi Umbara

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.