Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Santunan Anak Yatim sebagai Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

oleh -866 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar acara santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 (HKGB) dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan. Acara berlangsung dengan khidmat di SD Negeri 2 Palabuhanratu pada Sabtu 29 Juli 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ibu Monica Maruly Pardede ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Sukabumi, anggota Polwan Polres Sukabumi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan makna acara tersebut, “Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan bentuk penghormatan terhadap jasa dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga ingin mengapresiasi peran serta kontribusi Polwan dalam menjalankan tugas kepolisian dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ujarnya .

Tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, acara santunan anak yatim juga mewakili kepedulian dan dukungan sosial dari institusi kepolisian dan Bhayangkari kepada anak-anak yatim yang membutuhkan. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ibu Monica Maruly Pardede, mengungkapkan, “Kami berharap dengan memberikan santunan kepada anak yatim, mereka dapat merasakan kehangatan dan kasih sayang dari keluarga besar Polres Sukabumi dan Bhayangkari. Semoga ini dapat meringankan beban mereka dan memberi harapan untuk masa depan yang lebih baik.” Ungkapnya.

Acara santunan anak yatim dalam rangka HKGB Ke-71 dan HUT Polwan Ke-75 ini berjalan lancar dan penuh kehangatan. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk terus menjalankan peran sosial dalam melayani masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.