Silahturahmi Di Gelar Polres Cimahi Dengan Pegiat Budaya Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat

oleh -887 Dilihat
oleh

 

Liputanabn.com | BANDUNG – Polres Cimahi Polda Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., beserta para PJU Melaksanakan Kegiatan Silahturahmi antara Polres Cimahi dengan Pegiat Budaya Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat pada Jum’at (28/07/2023) pukul 09.40 WIB di Padepokan Haur Wulung Jl. Kamarung Rt. 07 Rw. 05 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Polri turut serta melestarikan budaya serta siap menjaga lembur dalam rangka Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Terlihat hadir dalam kegiatan kali ini di antaranya Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Sesepuh Padepokan Haur Wulung Sdr. Rizal, Sesepuh Jaga Budaya Abah Ujang., Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bandung Barat Sdr. Akhmad Panji Hernawan, S.H., M.Si., Kabid Kebudayaan Disbudpar Kota Cimahi Sdri. Nina Jullita Effendi., Ketua Kebudayaan Kota Cimahi Sdri. Siti Yanti Abintini, S.H., M.M., Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Indra Sani, S.H., Kabag SDM Polres Cimahi Kompol Djoko Susilo, S.T., Kabag Ren Polres Cimahi Kompol Supriati, S.H., Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H., M.M., Kasat Intelkam Polres Cimahi AKP A. Dody Hermawan, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Cimahi AKP Anang Suryana, S.H., Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Tanwin Nopiansyah, S.E., Kasi Propam Polres Cimahi AKP Undi Kurnia, S.IP., Kapolsek Cimahi Kompol Yanto B. Ruslan., Camat Cimahi Utara Sdr. Rully Sulfanorida, S.T. dan Lurah Citeureup Sdr. Rusli Sudarmadi, S.IP.

Sesepuh Padepokan Haur Wulung mengucapkan Semoga acara pada pagi hari ini dapat menjadi berkah bagi seluruh masyarakat baik di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, Kita bersama – sama ingin mewujudkan keamanan baik itu di Kota Cimahi maupun di Kab. Bandung Barat, Terima kasih kepada Bapak Kapolres Cimahi yang telah berkenan hadir di Padepokan Haur Wulung mohon maaf apabila dalam penyambutan terdapat kekurangan.

Camat Cimahi Utara menyampaikan Dengan adanya silahturahmi ini diharapkan kita dapat menjaga kebudayaan yang ada saat ini dikarenakan dengan adanya perkembangan zaman banyak kebudayaan yang mulai hilang dan Jangan malu menampilkan kebudayaan dikarenakan dengan kita menampilkan kebudayaan merupakan hal salah satu cara menjaga kebudayaan.

Kapolres Cimahi menuturkan Kita semua harus mengantisipasi agar tidak meninggalkan bahkan menghilangkan kebudayaan Indonesia yang beragam ini, Seiring dengan berkembangnya teknologi dihkawatirkan akan dapat menghilangkan Kebudayaan yang ada, maka dari itu Polres Cimahi melalui pegiat kebudayaan akan berkalobarasi untuk mencegah peredaran narkoba, Semoga dengan adanya kegiatan ini merupakan salah satu titik awal dalam rangka kolaborasi untuk menjaga situasi Kamtibmas, tuturnya.

Adapun saat ini tingkat kejahatan di Wilayah Kota Cimahi telah menurun sebesar 50% walaupun masih terdapat beberapa tindak kejahatan, Kedepan kami akan mencegah peredaran Narkoba termasuk Miras serta kami tidak dapat bekerja sendirian diperlukannya kerjasama antar stakeholder dan Mari kita bersama – sama untuk membangun peradaban yang lebih baik, tambahnya

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.