Kapospol Pos Lantas Tampang Baru,Bripka Barenda Fakura SH dan Briptu Rendi Maryo Kusuma. Memasang Banner Spanduk Imbauan Keselamatan di Beberapa Titik Rawan Kecelakaan

oleh -962 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Muba – Lintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin memasang banner dan spanduk imbauan keselamatan di beberapa titik kerawanan atau black spot.

Hal tersebut untuk mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas menjelang mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 H.

Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di sejumlah titik.

Di mana titik tersebut yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di kawasan jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Sepanjang 165 KM Dari Betung Ke Jambi Dan 159 KM Dari Betung Ke Musi Rawas.

Kapospol Pos Lantas Tampang baru, Bripka BARENDA FAKURA SH Dan Briptu RENDI MARYO KUSUMA Sebagai anggota salah satunya, memasang Himbawan-himbawan Yang di Perintakan oleh Kasat Lantas Polres Muba AKP RICKY MOZAM. SH. MH

Pemasangan banner dan spanduk himbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada Pengguna Jalan. Sehingga bisa menekan angka dan fatalitas terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pos Lantas Tampang Baru juga memberikan imbauan agar para pengendara sepeda motor ataupun mobil senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap menaati rambu rambu lalu lintas.

“Harapannya tentu agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan masyarakat atau pengendara merasa aman nyaman melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi kuhsus nya. (Tim)

Editor  :  Bolok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.