Personil Direktorat Reskrimsus Polda Sumsel Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh -948 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Menjelang berbuka puasa personil Direktorat Reskrimsus Polda Sumsel berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang Selasa (11/04/2023) sekitar pukul 17.30 wib.

Pada kesempatan tersebut, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH turun langsung beserta personil Direktorat Reskrimsus Polda Sumsel kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut hadir wadir reskrimsus Para Kasubdit Kasubbag Paur serta Personel Polri Polwan dan PNS Satker reskrimsus Polda Sumsel.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto , mengatakan kegiatan bagi takjil yang diberikan pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.
“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” ujar peraih Adhi Makayasa 98

Alumni.Akpol 98 ini juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Personel Polri dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Reskrimsus Polda Sumsel pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa personil Reskrimsus Polda Sumsel di bulan Ramadhan ini,” katanya.
Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada personil Polri Polwan dan PNS. yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat.

Agung berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutupnya, (Bolok)

Editor : Mastari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.