Ke Indahan Taman Sekolah Memberikan Cotoh Yang positif Buat Anak-Anak Murid Sekolah

oleh -442 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | pagi ini selasa tanggal 1 agustus 2023 Lebak Banten Kedisiplinan para guru-guru Sekolah SDN 2 Muara Binuangen, memberikan contoh yang positif buat semua Sekokah,utuk mencitai kebersihan area taman belajar anak-anak di balik memberikan ilmu-ilmu pelajaran membaca dan menulis kepada anak-anak muridnya.

Tida lupa juga memberikan pelajaran yang menfaat buat kesehatan dengan cara mencintai lingkungan yang bersih sehinga para murid pun senang untuk belajar di SDN 2 Muara Binuangaen Kacamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Banten.

Sekolahan SDN 2.di bawah nangungan (ibu Hj.Eneng Sariah.s.pd) sebagai Kepalah Sekolah SDN 2 Muara,yang memeberikan contoh buat Sekolah-Sekolah yang lain, biar sama-sama membangun kenyamanan buat Sekolah masing masing.

Kemajuan ekosistem yang ada di ruang lingkup sekolah sangat di akuwi oleh semua kalangan dengan kedesiplinan para guru-guru,sehingga memberikan contoh yang positif buat semua anak murid dan wali murid di saat ngater anak nya untuk bearsekolah,dan untuk mencitai kebrsihan juga kelestarian alam dengan cara menanam dan merawat tanaman-tanaman di area sekitar sekolah.

Dsn tidak cuma ituh pendidikan ke agamaanpun selalu di ajarkan kepada setiap murid biar bisa mencitai menghargai ke sasama umat muslim mau pun non muslim terutama kepada orang tua,

Reporter : Bayu & Yani

Editor      : Balok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.