Kemeriahan Umat Islam di Kampung Harapan.2 RT 24 RW 06 Desa Muara Kacamatan Wanasalam

oleh -506 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak _ Pagi ini. Hari Kamis tanggal 29 juni 2023, Masyarakat Lingkungan Kampung Harapan 2 Baru Desa Muara Sangat Antusias Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H. Dan Tida Sedikit Juga Dari Masyarakat Setempat Yang Berbagi Rezeki Nya.

Masyarakat Kampung Harapan Baru Setiap Tahun Nya Selalu Menyisihkan Rezeki Nya Tuk Bisa Ber Kurban Seperti Di Tahun inI Masyarakat Sangat Semangat Dan Tuk Bisa Berkurban.

Bpk Kepala RT.24 Bpk Sadar Mengakui Bahwa Sayah Selakau Kepala RT.24 , Kampung Harapan 2 Bangga Dan Bahagia Kepada Masyarakat Sayah Walopun Kebanyakan Masyarakat Menengah Kebawah namun Antusias nya Untuk Ber Korban Di Hari Raya Idul Adha ini,” ujar Masyarakat Sat Di Wawancarai Oleh Awak Media.

Bpk ky wandi Bpk ky Ikbal Juga merupakan Kebanggaan Tersendiri Buat Sayah Melihat Masyarakat Rela Ber kurban Harta Benda nya Utuk Bisa Memenuhi Kewajiban nya Selaku Umat Islam Tuk Bisa Ber Kurban Di Hari Idul Adha Ini Mudah Mudahan Di Berikan Kesehatan Dan Rezeki Yang Melimpah Ujar Nya.

Masyarakat Pun Merasa Satu Kebahagiaan Di Tahun Ini Bisa Sisihkan Sedikit Rezeki Nya Tuk Ber Kurban Semoga Di Tahun Depan Semakin Banyak Yang Bisa Ber Kurban Seperti Di Tahun Ini Salah Satu Nya Di Tahun Ini Yang Bisa Ber Kurban Bpk Jarman Dan Muda Mudahan Di Tahun Depan Semakin Banyak..

Reporter : Bayu

Editor.     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.