Kepala Desa Galang Tinggi Membangun Perkejaan Infrastruktur Beberapa Titik.

oleh -245 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Untuk mewujudkan Desa Galang Tinggi yang maju dan berkembang Kepala Desa Galang Tinggi Mulyadi Ani. Melaksanakan pembangunan siring, jalan masyarakat dan plat Decker di beberapa titik.

Hal tersebut, merupakan amanah UU yang dia emban selama menjabat sebagai Kepala Desa. Sebelum dilaksanakan pihaknya telah mengumumkan kepada masyarakat atas rencana serta pengerjaan Infrastruktur tersebut.

“Ditahun 2023 ini kita tidak hanya membagikan Bantuan Langsung Tunai, namun juga melakukan pembangunan dari Dana Desa kali ini kita melakukan realisasi fisik ada Empat diantaranya, Pembangunan Siring, Pembukaan Badan Jalan, dan Pembuatan Plat Decker, “Kata, Kepala Desa Galang tinggi, Mulyadi Ani. Ketika dibincangi. Jumat, (7/4/2023).

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan fisik di Desanya dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menghindari banjir yang tidak diinginkan oleh masyarakat itu sendiri.

“Saya rasa masyarakat semua sudah tahu atas rencana kita, kerja keras ini bukan berasal dari kami, namun dari semua pihak, seperti BPD, Pendamping, Tokoh Masyarakat dan masyarakat itu sendiri yang mendukung kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat pembangunan yang kami berikan, saya ucapkan terima kasih kepada BPD sebagai fungsi pengawasan, penampung aspirasi masyarakat, sehingga rencana pembangunan bisa terlaksana,”Tegasnya.

Sementara itu, TPK Kesejahteraan Desa Galang tinggi, Daud. Mengatakan pihaknya melakukan pembangunan fisik di empat titik diantaranya.

“Kita melakukan pembangunan fisik seperti Siring di RT 12 Dusun 03, sebab di areal tersebut airnya tidak mengalir hingga menyebabkan halaman sekolah menjadi becek, kemudian kita melakukan pembangunan Siring di RT 05 RW 02, dilanjutkan pembangunan Plat Decker di RT 19 dusun 02, dan terakhir kita melakukan pembukaan badan jalan di RT 20 Dusun 04, “Jelasnya.

Ditambahkan Daud, pembangunan fisik tersebut merupakan kegiatan pertama kali di masa jabatan kedua (Periode) Mulyadi Ani.

“Pembangunan fisik ini merupakan pembangunan yang pertama kali untuk tahun ini di masa jabatan Kepala Desa Galang tinggi Periode keduanya, Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan atas bangunan yang kami lakukan, sehingga berjalan dengan baik sesuai harapan,”ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan fisik dari Pemerintah Desa Galang tinggi, masyarakat merasakan kepuasan atas apa yang diberikan oleh Pemerintah.

“Harapan saya masyarakat puas saja, dan nyaman serta tentram menikmati pembangunan fisik yang diberikan oleh Pemerintah melalu Dana Desa ini,”Tegasnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.