Kepolisian Polda Sumsel Mengajak Masyarakat Memanfaatkan Perpustakaan Berbasis Digital Atau E-Library Polda Sumsel

oleh -1112 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak masyarakat untuk memanfaatkan perpustakaan berbasis digital atau E-Library Polda Sumsel. “Mari datang dan belajar di perpustakaan kita, baik masyarakat, pelajar maupun mahasiswa,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel,AKBP Yeni Diarty SIK Kamis 27 Juli 2023.siang

Dirinya menjelaskan, bahwa E-Library menyediakan buku-buku dan program buku digital yang sudah terakses dengan perpustakaan nasional Republik Indonesia (RI). “Mari kita sebar luaskan E-Library kita ini baik kepada Personel Polri, PNS, Pegawai Honor, Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat di masing-masing Satker Polda Sumsel bahwa E-Library sudah dapat dikunjungi untuk membaca guna mengisi waktu luang,” kali ini para Host (reporter red) Radio 95.1 Trax FM Palembang bersama Mahasiswa Bina Darma Palembang sambangi ruang baca tersebut ucapnya.
E-library bertempat di lantai satu di samping Lobby Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, yang beberapa waktu lalu diresmikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan E-Library ini buka pada saat Jam Dinas mulai dari hari Senin s/d Jumat.

“Kira berharap dengan terbukanya untuk umum akan bisa bermanfaat untuk mencari ilmu pengetahuan dengan berbagai informasi yang didapatkan dari perpustakaan berbasis digital ini,” Tandas mantan Kapolsekta Ilir barat Satu Palembang,tutupnya . (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.