Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Antar RT Desa Sukatani

oleh -462 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banten – Desa Sukatani kec: Wanasalam. Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup antar RT Desa Sukatani,yang di selenggarakan di lapangan Sukatani mendapatkan apresiasi dari masyarakat Desa Sukatani.

Pasalnya di Desa Sukatani Turnamen Sepak Bola sudah lama pakum atau tidak lama digelar, baik di tingkat RT maupun tingkat open.

Melalui pengurus Karang Taruna baru,yang belum lama dibentuk,akhirnya mampu mengadakan sepak bola, walaupun haya tingkat RT.

ULUNG selaku Ketua Karang Taruna baru berharap,kegiatan sepak bola antar RT Desa.Sukatani ini bisa berjalan sesuai harapan.dan bisa kondusip hingga akhir nanti.dan bisa ada juaranya.tidak lepas dari itu ULUNG pun selaku Ketua Karang Taruna baru berharap,selain menjalin silaturahmi antar RT ada seleksi untuk team Desa juga.dan Desa Sukatani bisa punya team Desa.”ujarnya”.

Dan kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan aparatur Desa Sukatani.dan dengan di adakannya kegiatan Turnamen Sepak Bola antar RT ini juga,setidaknya bisa membantu masrakat untuk berjualan.

Dan Yayan jatmika selaku salah satu masrakat Desa Sukatani,tidak menutup kemungkinan setelah acara turnamen antar RT ini berakhir dengan aman,tidak menutup kemungkinan akan adanya open turnamen yang lebih besar.

Dibawah naungan anggota karang taruna baru.dengan anggotanya yang sudah berpengalaman dalam bidang olah raga.

Reporter : Yayan Jatmika/ Yani

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.