Pemdes Tanjung Beringin Berikan Insentif Kader Posyandu dan Guru Ngaji

oleh -431 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah Desa Tanjung Beringin bagikan Insentif para kader Posyandu, Guru ngaji, Guru Paud dan Pengurus Masjid.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan, hak dari para kader, guru dan pengurus masjid sudah lama belum disalurkan.

Imran Hadi, S. Sos. Kepala Desa Tanjung Beringin mengatakan, sekiranya intensif yang mereka berikan dapat menambah semangat para kader, guru ngaji dan pengurus masjid dalam menyukseskan Program Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin serta 12 Gerakan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Hari ini menyerahkan intensif para Perangkat Desa, Kader, Pengurus Masjid, Guru ngaji, ini semoga apa yang telah kita berikan bisa membantu kebutuhan mereka disaat bulan ini,”Ucap, Imran Hadi Kepala Desa Tanjung Beringin. Kamis, (27/07/2023).

Ditambahkan Imran Hadi, pihaknya berharap dengan diberikannya intensif bagi perangkatnya, dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas untuk menyukseskan Program dan Gerakan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Harapan saya pastinya para kader, guru ngaji dan Marbot dapat menjalankan tugas mereka lebih semangat lagi, Kader posyandu lebih semangat dalam memberikan sosialisasi, pelayanan kepada ibu hamil, balita sehingga angka Stunting di Desa Tanjung Beringin tidak ada, Guru ngaji kita harapkan dapat melahirkan insan yang religius sesuai dengan Program Banyuasin Religius, kemudian untuk Marbot pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan guru ngaji, hanya saja fokusnya ada di Masjid artinya mereka dapat menciptakan Masjid yang nyaman dan tenang bagi para Jemaah,” Tegasnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.