Laporan Pemindahan Tiang Listrik Yang Ada di Tengah Bangunan Mushola.AL-IKLAS

oleh -363 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | LEBAK – 06,September 2023. RT kp.gunggurung utara Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam,,RUYANI,( RT ) Datangi kantor PT.PLN ( persero ) ULP Malingping,untuk meminta penggeseran Tiang Listrik yang ada di tengah tengah Bangunan mushola AL-IKLAS, yang akan di Bangun,pasalnya Tiang tersebut berada di tengah-tengah bangunan Mushola.

Seluruh masyarakat Kp.gunggurung Berharap Setelah Pelaporan ingin secepatnya Tiang tersebut di alihkan,adapun pengalihanya atau penggeseran Tiang tersebut masih Di dalam alokasi Tanah Mushola AL-IKLAS,masyarakat ingin proses penggeseran secepatnya Di proses,Karna menghambat dalam pembangunan mushola AL-IKLAS.

RUYANI ( RT ) kp.gunggurung utara, memberikan keterangan kepada awak media Liputanabn.com,Saya berharap atas dengan laporan saya mewakili seluruh masyarakat kp.gunggurung utara Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam ingin segera di proses atau Tiang tersebut di alihkan,’Pungkasnya.

Dari pihak PT.PLN ( persero ) Setelah Ada permintaan dari RUYANI( RT) yang mewakili masyarakat di mita untuk bikin Proposal dulu,pemindahan Tiang tersebut karna sudah aturan dari PT.PLN,( persero ) kata security,adapun pemindahannya ituh setelah ada teime survai di jadwalkan untuk pemindahan Tiang tersebut.

Asep,salah satu warga sekaligus tokomh masyarajat kp,gunggurung utara mengatakan,saya berikut seluruh warga masyarakat kp.gunggungrung utara berharap agar pemindahan tiang listrik secepatnya di proses,karna kami tidak bisa membangun kalo tiang tersebut belum di pindahkan,ujarnya.

Editor : Yani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.