Partai Politik Pendatang Baru Secara Resmi Bacalegnya ke KPU Kabupaten

oleh -101 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Partai Politik pendatang baru secara resmi bacalegnya ke KPU Kabupaten Banyuasin Parpol tersebut Partai Garuda.

Dibawah Pimpinan Sumantri, Parpol ini memiliki semangat tinggi untuk dapat duduk di Parlemen nantinya. kedatangan Sumantri dan anggotanya ini disambut dengan hangat oleh Ketua KPU Kabupaten Banyuasin, beserta Komisioner dan Bawaslu Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah dengan perjuangan kawan-kawan akhirnya kita bisa mendaftar kan 19 Bacaleg ke KPU Kabupaten Banyuasin, di Empat Dapil “Kata, Sumantri Ketua DPC Partai Garuda ketika dibincangi, Minggu. (14/05/2023).

Ditegaskannya, sebagai Partai baru pihaknya akan menyentuh kaum Milenial sebagai pemilih pemula, selain itu pihaknya juga akan melakukan aksi sosial sebagai upaya pengabdian untuk rakyat.

“Langkah kita untuk memenangkan kontestasi politik nantinya, kita akan menyentuh kaum Milenial, dan melakukan aksi sosial, kemanusiaan sebagai amanat UU Dasar 1945,”Ujarnya.

Ditegaskannya, target Garuda di Parlemen cukup besar yaitu lima kursi diperebutkannya dengan penuh keyakinannya.

“Insyaallah lima kursi kita targetkan, meskipun baru. kita optimis, dengan Bacaleg milenial yang kita miliki, semua dapil menurut saya prioritas dan merupakan kantong suara, dari empat dapil ini”Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.